Minggu, 31 Maret 2013

Adam Sevani Biography

Adam Sevani Biography

  • Name: Adam G. Sevani
  • Full Name: Adam Manucharian
  • Birth Name: Adam Manucharian
  • Nickname: Adam
  • Date of Birth: 29 June 1992
  • Place of Birth: Los Angeles, California, USA
  • Sign: Cancer
  • Height: 5' 7
  • Hair: Dark Brown Hair
  • Eyes: Brown Eyes
  • Education: Home schooled

Adam G. Sevani lahir pada tanggal 29 Juni 1992. Dia adalah seorang aktor Amerika dan seorang penari yang pertama kali datang ke sorotan untuk karyanya sebagai Robert "Moose" Alexander III dalam Step Up 2 Film: The Streets.

Adam lahir Edita dan Gagik Sevani-Manucharian. Dia adalah keturunan Italia dan Armenia. Dia adalah adik dari V Sevani, seorang anggota Boy Band NLT. Adam mulai menari dari usia yang sangat muda di studio menari orangtuanya, Sintesis Dance Pusat.

Dia juga di usia muda di Fly Kidz kelompok. Ia mengambil setelah ayahnya yang juga penari. Dia pergi ke Ribet Academy Prep untuk sekolah tinggi. Sevani pertama kali diakui oleh masyarakat ketika ia tampil dalam 2 iklan Pakaian Anak JC Penney dengan anak sesama aktor Alyson Stoner.

Adam adalah bagian dari FlyKidz, kelompok bernyanyi dan acara televisi anak-anak di jaringan CBS. Sevani juga muncul dalam video musik seperti: Mase yang "Bernapaslah, Regangkan, Shake", "Switch" Will Smith, "Gereja" T-Pain, Missy Elliott "Saya benar-benar panas" dan NLT ini "That Girl." Dia juga melakukan koreografi untuk video musik NLT untuk "Karma."

Dia dikreditkan sebagai penari back-up untuk performa Kevin Federline pada Teen Choice Awards tahun 2006. Adam juga membentuk tarian awak dengan Jon M. Chu dan penari beberapa daerah California dengan akting cemerlang selebriti di tahun 2008 dikenal sebagai ACDC, atau Adam / Chu Dance Crew.

Para kru memiliki pertempuran tari YouTube yang sangat dipublikasikan dengan Miley Cyrus.



Bertindak karir
Pada bulan Februari 2008, Sevani muncul dalam tarian Gambar Langkah Universal film drama Up 2: The Streets, angsuran kedua dari seri film Step Up. Film ini berpusat pada sekelompok mahasiswa yang membentuk kelompok tari dan pertempuran di jalanan. Kinerja Sevani sebagai Robert "Moose" Alexander III dipuji oleh para kritikus, seperti The New York Times, untuk menggambarkan karakter yang "mungkin nerd baddest dalam sejarah film". Film yang menerima ulasan umumnya negatif,  melanjutkan untuk kotor lebih dari $ 150 juta di seluruh dunia Untuk perannya dalam film, Sevani menerima "Scene Stealer Terbaik" penghargaan di Awards 2008 di Hollywood muda..
Pada Mei 2009 Sevani dikonfirmasi untuk Reprise peran Moose dalam angsuran ketiga direncanakan Step Up trilogi Film. Berlangsung di New York City  pada anggaran $ 30.000.000  Pusat Film ini pada Moose dan sahabatnya Camille pindah ke New York untuk memulai Universitas sampai karakter Sevani yang akan terlibat dalam adegan tari bawah tanah. Step Up 3D dirilis pada bulan Agustus 2010 untuk ulasan umumnya campuran dari kritik Pada Agustus 2012, film ini adalah angsuran terlaris tertinggi trilogi, dengan lebih dari $ 159.000.000 di seluruh dunia..Pada bulan Juli 2012, Sevani membuat penampilan kecil di angsuran keempat trilogi ini, Step Up Revolusi.
Pada bulan Agustus 2010, Sevani dikonfirmasi untuk membintangi remake Amerika dari LOL film 2008 Perancis (Laughing Out Loud), bersama Miley Cyrus, Demi Moore dan Ashley Greene  Pusat Film ini pada karakter Cyrus menyelesaikan tahun terakhirnya tinggi sekolah. Pada Mei 2012, film ini menerima rilis terbatas AS, dan diberi tinjauan yang beragam dari para kritikus. Meskipun film ini adalah kegagalan keuangan domestik, ia menemukan sukses di daerah asing .Dancing
Sevani telah muncul dalam video musik seperti: Mase itu "Bernapaslah, Regangkan, Shake", "Switch" Will Smith, T-Pain "Gereja" dan sebagian kecil di NLT ini "That Girl." Dia juga melakukan koreografi untuk video musik NLT untuk "Karma." Dia dikreditkan sebagai penari back-up untuk performa Kevin Federline pada Teen Choice Awards tahun 2006. Adam juga membentuk tarian awak dengan Jon Chu dan penari beberapa daerah California dengan akting cemerlang selebriti di tahun 2008 dikenal sebagai ACDC, atau Adam / Chu Dance Crew. Para kru memiliki pertempuran tari YouTube yang sangat dipublikasikan dengan Miley Cyrus. Pertempuran berakhir dengan tarian akhir off antara dua awak pada 2008 Teen Choice Awards. Pada bulan November 2008, ia tampil dalam sebuah video penghargaan untuk video 'Thriller' 25th Anniversary Michael Jackson untuk Halloween, dengan Alyson Stoner.
 


 Filmografi
Judul Peran Catatan Tahuh

 
2002   Kaisar Klub : St.Benedict Mahasiswa
2003   Belajarlah untuk Hip Hop: Volume 2 sendiri [Tidak Tampil]
2005   FLY KIDZ : Joey / Adam
2008   Step Up 2: The Streets Robert "Moose" Alexander III
2009   Rob Dyrdek Fantasy Pabrik sendiri
2010   Step Up 3D Robert : "Moose" Alexander III
2012    LOL : Wen
2012    Step Up Revolusi : Robert "Moose" Alexander III
2012   The First Time
2012   Step Up Revolution : Robert "Moose" Alexander III









Tidak ada komentar:

Posting Komentar