Kamis, 18 April 2013

About Me :)


 SESUAI DENGAN JUDULNYA INI GAK JELAS :p
Yang sering ketag pertanyaan" kayak gini pasti tau,,,
Eyaaa betul ,pertanyaan" gajhe ini kebanyakan orang postnya di note fb, but karna gak tau mau ngepost apa lagi di blog,yaudah ngepost ini aja *muahhhh :
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
My name is: Mayangsari Purwaningsih.You can call mayang or aya. I was born on 28 June 1997 in Purwokwerto, central java. Cancer my Zodiak. You can see my twitter account @ mayangreinhard and my facebook account Mayang Sari Purwaningsih.
Kata temen-temen si saya orangnya lebay,narsis,tapi baik :P suka nyubitin orang-__- Apalagi kalo udah gemes sama orang pasti bawaannya nyubit terus-,-Terus katanya dewasa jadi sering di panggil BUNDA (waktuSMP)soalnya Sering banget jadi tempat curhat,tempat ngeluh sama cemanceman hihihi.Aku juga nurunin sifat humornya sang kakek nih, konyol, keras kepala dan nyolot katanya hahaha.

 Kalo soal asmasa *Ciyeeeee* lebih tertutup yah hahahhaa:P
Kalo suka sama seseorang pasti lebih ke kata 'PENDAM' . Tapi kalo skarang gak ada pacar lah, nyesekin ati doang sih hahaha *upssss*. Kalo jodoh ya yang di atas yang tau kita cuma butuh usaha kan kan :)

Saya itu ngefans banget lohh sama BONDAN PRAKOSO & FADE 2 BLACK hoyeeeeeeee :D

Trus juga yaa saya juga ngefans sama Marcell darwin, Michelle ziu, Irshadi Bagas, Kevin gutomo, Ashilla Zee, Cakka kawengkas nuraga, Gabriel stevent damanik, emmm sapa lagi yak ? hehe intinya gue punya pendirian dan gak ngikut siapa-siapa buat ngefans sama mereka *ciyeh* Walaupun mereka mungkin gak kenal sama saya atau mereka gak ngeh sama saya tapi gpp deh :) sebagai fans mah wajar-wajar aja ya gak hehehe

 Itu aja dehh ceritanya
Gak tau mau cerita apalagi jadi gue bingung hahaha:P
Gue share foto pada masanya ya biar pada paham ama muka gue yang jelek bin banget.


 ini pas nyalon *pedenyasaya*


habis salaman orang se-RT (Lebaran)

Lomba benner kelas gue

lagi konyol (yang berdiri)

pas persami nih *maluuuuu*


pas SMP nih wkwk

pas SMA nih wkwk *sekayang*

hunting sendiri wkwk

Galau nih huhuhu ;(

waaa jelek banget *kapanini?*

yaudah deh see you..

NO COMMET SAMA MUKA GUE *(!)* HAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar